Campaign LYS

Halo teman, apa kabar?

Perkenalkan aku (nama kamu). Aku menyadari bahwa apa yang aku lalui sampai saat ini tidaklah mudah. Tidak apa-apa untuk menjadi lemah, menjadi kuat kemudian. Ada banyak pengalaman hidup yang membuat aku belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Melalui surat ini, aku ingin menyampaikan pesan terhadap diriku dan kamu. Terima kasih karena terus berusaha berjuang walaupun diselimuti oleh suka maupun duka. Ini merupakan bentuk apresiasi diri agar aku dan kamu terus semangat untuk melewati dan menghadapi dunia kedepannya.

Bersama-sama, yuk @.. @.. (@ username temanmu) ikut juga menulis surat kasih sayang untuk diri sendiri. Apresiasi, semangati, atau sekedar ngobrol dengan dirimu sendiri.

“May you be brave enough to choose yourself, even when others don’t.”- Alex Elle

.

.

@loveyourself_indonesia

#meletter

#loveletterformyself

#loveyourselfindonesia






Download twibon di bawah ini. 


Download template surat di bawah ini. 


Gunakan photogrid, picsart atau aplikasi photo editor kesukaanmu untuk menyatukan twibbon dengan fotomu, dan menulis di template surat. 

Setelah selesai, upload twibbon dan surat di feed Instagram-mu dengan menyertakan caption yang sudah disediakan di bawah. Jangan lupa untuk follow dan tag LYS juga teman-temanmua ya!

Selamat menulis!!! :)

Comments

Artikel